26 Jan 2009

Surat Dari Joko Susilo

Hari ini saya resmi menjadi anggota grup formula bisnis. Pada awalnya saya sempat ragu apakah ini benar-benar bisnis atau sekedar penipuan di dunia internet. Yang pertama saya lakukan adalah download semua ebook dari situs formula bisnis. Kemudian saya sudah membaca surat pribadi dari Joko Susilo.
Surat belau sangat memotivasi saya untuk belajar menjadi seorang pebisnis . Disitu digambarkan bahwa untuk menjadi seorang pebisnis tidak semudah membalik telapak tangan. Bisnis di internet sama seperti bisnis di dunia nyata, kita perlu membuat sebuah perencanaan yang matang, konsistensi, dan kerja keras.

Dari sini saya ingin mengawali bisnis saya di dunia internet.
Semoga sukses buat saya dan anda..

Keep Smile...!

3 komentar:

  1. Bisnis online akhir-akhir ini mulai menggeser bisnis konvensional yang sudah mulai ditinggalkan

    BalasHapus
  2. Wah...,
    Artikelnya komplit banget.
    Saya sebenernya pingin banget pinter nulis artikel seperti ini, cuman ide-ide kok susah banget ya munculnya :-/ .
    Mas Joko Mohon saran untuk blog saya dong...
    www.uang4nd4.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Hihihi .. mau konter balik ya, bela belain bikin blog baru yang miskin postingan

    RUBBISH!

    BalasHapus